jump to navigation

UTS 2008 November 3, 2008

Posted by SmilewiththeLife in Life.
Tags: ,
trackback

Yeah, here it comes… Masa² suram yg harus di hadapi setiap mahasiswa … Gw udah liat sendiri ini jadwal aneh² suram.. Wele apa coba?, ya coba liat aja:

 Bolong-bolong gitu asik sih, tapi ada 4 hari keramat berturut² , bagus… Mana ada 3 mata kuliah yang gw bener² blank … Semuanya ga gini klo gw dah persiapan sih.. Wakkaa terus selama semester ini npain ajah donk?, “kuliah – makan – bobo – jalan² –  nonton – bengong”. Salah siapa?, “wkakaka salah saya”.

Anyway, buat kisi² menyusul ya, ntar semua mata kuliah materinya and kisi² gw posting di category ini, gw jg lg cari² bahan dulu dari kelas lain…

 

[SmilewiththeLife]

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

