jump to navigation

Kisi-Kisi UTS Web Programming 2008 November 16, 2008

Posted by SmilewiththeLife in Life.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Semua kisi-kisi yang gw dapat ini gw rangkum dari berbagai sumber yang ada [Forum, Website BM, Yahoo Messenger, de el el]. Gw minta maap kalau sebagian dari tulisan ini terdapat credits yang ga gw masukin [Itu bisa jadi karena gw ngak tau siapa yang upload/nulisnya], tapi sebisa mungkin gw sertain koQ. Intinya gw nulis ini cuman mau share untuk teman-teman semua. Bagi teman-teman yang sedang baca artikel ini dan punya kisi-kisi yg menyangkut “UTP Grafik Komputer 2008” dan belum gw sertain/belum ada di artikel ini, gw berharap bgt teman-teman bisa YM gw di venom_just_4_u biar nantinya apa yg udah dikasih ke gw bisa gw update lagi di artikel ini sehingga kita bisa saling share dgn yg lain. Tolong gw harap kita bisa saling bantu-membantu, jgn cuman jadi leecher, and jgn cuman copy paste terus disimpen sendiri, tolong partispasinya setidaknya sebarin lagi sama yang lain. Thank you!…

 

===================================================================

Credits : Arciel

Webprog:
10 PG 20%
1 Essay 30%
1 Kasus 50%

Materi:
– Http protokol, bagaimana dr client ke server
– Java link list fundamental
– HTML + client scripting

===================================================================

Credits : Arciel

Quis webprog

1. Apa perbedaan post dan get pd http protokol?
2. Antara private dan public
3. Yangg dimaksud dgn static? » static kepunyaan class bukan instant class
4. Perbedaan (overriding) polymorphism dgn inheritance?
5. Yang di turunkan pd inheritance? & apa yg tidak di turunkan? » semua kecuali private & constructor

Kasus : jsp/java scrip & jsp/vb

6 apa beda overloading dgn overriding?

Kasus : jsp, CODING!

===================================================================

 

Semua kisi-kisi yang gw dapat ini gw rangkum dari berbagai sumber yang ada [Forum, Website BM, Yahoo Messenger, de el el]. Gw minta maap kalau sebagian dari tulisan ini terdapat credits yang ga gw masukin [Itu bisa jadi karena gw ngak tau siapa yang upload/nulisnya], tapi sebisa mungkin gw sertain koQ. Intinya gw nulis ini cuman mau share untuk teman-teman semua. Bagi teman-teman yang sedang baca artikel ini dan punya kisi-kisi yg menyangkut “UTP Grafik Komputer 2008” dan belum gw sertain/belum ada di artikel ini, gw berharap bgt teman-teman bisa YM gw di venom_just_4_u biar nantinya apa yg udah dikasih ke gw bisa gw update lagi di artikel ini sehingga kita bisa saling share dgn yg lain. Tolong gw harap kita bisa saling bantu-membantu, jgn cuman jadi leecher, and jgn cuman copy paste terus disimpen sendiri, tolong partispasinya setidaknya sebarin lagi sama yang lain. Thank you!…

 

[SmilewiththeLife]

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

